Minggu, 15 April 2012

XTC TANGERANG RAYA "MANGPRANG"

XTC TANGERANG RAYA "MANGPRANG"
      Kini XTC tangerang khusus'y XTC TANGERANG RAYA memperluaskan sayap hingga ke pelosok kota dan desa yang ada di daerah tangerang. dan menjunjung tinggi persaudaraan antar anggota. kami mengusung filosofi lebah kehidupan lebah kami pakai "tak akan mengusik jika tak di usik"...
     kami selalu menjabat erat masyarakat, kami hadir di tangerang karna kami yakin XTC TANGERANG RAYA menjadi yang terbaik....
dan kami d lahiirkann tukk brgabung dgan sbuah organisasi yang di bentuk tahun 1982 yg brlambangkan seekor LEBAH ,,
brwarnakan PUTIH-BIRU MUDA-BIRU TUA ,,
dan brnamakan EXALT TO COITUS !!!

SELOGAN KAMII...

SAYA d lahirkan tuk membellaa bnderaa KAMI !!!
SAYA d lahirkan tuk membellaa lambang KAMI !!!
SAYA d lahirkan tuk membellaa namaa KAMI !!!
SAYA d lahirkan tuk menyebarr luaskann nama ,, lambang ,, dan bndera KAMI !!!
SAYA d lahirkan tuk mngajak sertaa paraa sahabat dan kawan" SAYA tukk bergabung brsama KAMI !!!
SAYA d lahirkan tuk mnghancurkan GBR,,BRZ,,M2R dari dunia INI !!!

SAYA cntaa bnderaa KAMI (PUTIH-BIRU MUDA-BIRU TUA) !!!
SAYA cntaa lambangg KAMI (TAWON TEMPUR)!!!
SAYA cntaa namaa KAMI (EXALT TO COITUS)!!!

SAYA branii matii dmiii mmbellaa organisasii yg dgan ssahh payahh tlahh KAMI jdikan no . 1 d indonesiiaa khususs'aa JABAR !!!

KAMI branii berkorrbann dmii XTC !!!
XTC lbiih brhargaa drii pdaa nyawaa KAMI !!!

*loe asick,,kamii santai*
*loe usick,,kamii BANTAI*

"putihh ; jiwaa kuu"
"biruu mudaa ; hatii kuu"
"biruu tuaa ; organisasii kuu"

EXALT TO COITUS always no . 1 in my HEART after
 

3 komentar: